Bill Murray Lebih Memilih Memotong Rumput Kebun :: Nakinisa Sima

Siapa yang tak kenal komedian kawakan Bill Murray, tahun 2005 lalu beliau mengumumkan untuk mengakhiri karirnya di dunia akting.

Aktor yang saat ini berusia 57 tahun, sempat masuk nominasi oscar lewat penampilannya di film Lost ln Translations, memikirkan untuk pensiun ketika syuting film Broken Flowers arahan Jim Jarmusch rampung.

"Saya tak sanggup lagi untuk syuting terus menerus. Kondisi fisik saya sudah jauh berbeda dengan 10 tahun lalu. Bila pulang kerja, saya merasa lelah sekali", keluh Murray.

Ketika ditanya apa saja rencananya selepas pensiun, Murray menjawab "Saya hanya ingin memotong rumput kebun, membaca buku, bermain gitar atau bermain piano, tapi yang jelas saya tidak ingin bekerja lagi", tegasnya.


Kelsey Grammer berperan sebagai Beast

Jika Anda penggemar Kelsey Grammer, mungkin Anda tidak mengenalinya pada film X-Men 3, pasalnya ia berperan sebagai Beast, seorang mutant yang seluruh tubuhnya dipenuhi bulu berwarna biru.

Pemilihan aktor yang pernah tampil dalam serial sitkom Frasier ini memang mengejutkan, mengingat dia belum pernah bermain dalam dua prequel film X-Men sebelumnya.

[Source : View]


Related Content by Category



Blog Widget by LinkWithin
Feel free to subscribe via Rss Feed or enter your e-mail below to have the latest update !
Your e-Mail:

Subscribe to Nakinisa Sima

0 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bercanda boleh, asal jangan spam!