Brad Pitt Berencana Merampok Sebuah Hotel :: Nakinisa Sima

Superstar Hollywood, Brad Pitt, dikabarkan tengah mencari sebuah rumah di Inggris, setelah berpisah dengan Jennifer Aniston.

Pitt mengatakan, alasan utama kepindahannya ke Inggris karena dia memerankan tokoh seorang bangsawan Inggris yang berencana merampok sebuah hotel dalam film terbarunya.

Pitt yakin dengan pindah ke Inggris, ia dapat menyelami karakter tersebut. Namun menurut beberapa tabloid gosip di Inggris, alasan utama kepindahan Pitt tak lain adalah ingin lebih dekat dengan kekasihnya, Angelina Jolie yang tinggal di pinggiran kota London.

Saat masih bersama Aniston, Pitt dikabarkan juga membeli rumah di kawasan East Sussex, dekat dengan rumah sobat karibnya Johnny Depp dan musisi ternama Paul McCartney.


Christopher Lee, "Bukan Rahasia Lagi"

Walaupun beberapa kali memerankan tokoh Dracula, hal ini rupanya tak membuat aktor watak Inggris, Christopher Lee, menjadi seorang pemberani.

Bukan rahasia lagi jika Lee sangat takut pada tokoh yang dipopulerkan Bram Stoker ini. Hal ini rupanya juga diketahui para kru Star Wars episode IlI, "The Revenge Of The Sith".

Mereka menaruh sebuah boneka Yoda, yang diberi taring pada kamar ganti Lee. Tentu saja aktor yang di film ini berperan sebagai tokoh antagonis Count Dooku ini sangat kaget. "Ini bukan lelucon, memang lucu, tapi tidak sampai membuat saya takut", kata Lee sambil tersenyum.

[Source : View]


Related Content by Category



Blog Widget by LinkWithin
Feel free to subscribe via Rss Feed or enter your e-mail below to have the latest update !
Your e-Mail:

Subscribe to Nakinisa Sima

0 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bercanda boleh, asal jangan spam!