Pencetak Gol Terbanyak di Liga Champions :: Nakinisa Sima

Raul Gonzales Blanco, atau yang biasa dikenal dengan nama Raul, adalah produk asli klub Real Madrid. Bergabung saat masih berusia muda, Raul melakukan debutnya bersama tim senior Real Madrid di tahun 1994 dan saat ini dia telah menjadi kapten Real Madrid dan tim nasional Spanyol.

Sejak melakukan debut perdananya di timnas Spanyol saat melawan Rep. Ceko pada bulan Oktober 1996, penampilan Raul selalu mencerminkan penampilan seluruh tim. Dia adalah kunci sukses Real Madrid saat mereka menjuarai enam gelar bergengsi yaitu Liga Champions (1998, 2000 dan 2002) serta Liga Spanyol (1999 ,2001 dan 2003).

Raul adalah seorang atlet yang memiliki intelejensi yang brilian, dia mampu menghubungkan lapangan tengah dengan bagian depan secara sempurna yang didukung oleh semangat dan determinasi tinggi.

Suami dari Mamen Sanz ini telah bermain untuk timnas Spanyol sebanyak 83 kali dan mencetak 41 gol, dengan pendapatan 9,4 juta Euro per tahun.

Untuk Real Madrid Raul telah tampil sebanyak 382 kali dan telah mencetak 175 gol. Raul juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champions dengan 49 gol dari 95 pertandingan.

[Source : View]


Related Content by Category



Blog Widget by LinkWithin
Feel free to subscribe via Rss Feed or enter your e-mail below to have the latest update !
Your e-Mail:

Subscribe to Nakinisa Sima

0 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bercanda boleh, asal jangan spam!