Peremajaan Vagina dengan Metode Akupuntur :: Nakinisa Sima

Peremajaan Vagina dengan Metode Akupuntur

Akupuntur atau tusuk jarum bagi sebagian masyarakat masih diartikan sebagai salah satu cara untuk mengobati berbagai penyakit. Juga dikenal sebagai salah satu cara untuk memperoleh berat tubuh yang ideal.

Namun kini, akupuntur menjadi salah satu cara favorit dikalangan masyarakat khususnya kaum wanita, untuk menjaga kebugaran, kecantikan wajah dan keindahan tubuh.

Perawatan kecantikan dengan jarum sebagai mediatornya, makin disukai kaum wanita. Mengatasi problem rambut berketombe, rambut rontok, wajah berjerawat, keriput, kantong mata, kuku rapuh dan kusam, leher berkerut, selulit hingga perawatan bagian V, dapat diatasi dengan akupuntur.

Jika ada masalah kerusakan rambut atau wajah, pasti ada organ dalam tubuh yang terganggu. Cara mengatasinya tidak sulit dan mudah dijalankan yakni dengan menyeimbangkan dan melancarkan sirkulasi yang ada dengan tusuk jarum.

Metode kerja akupuntur, pertama-tama menekan nadi darah untuk mengetahui ketidakseimbangan atau organ tubuh yang terganggu. Setelah itu, barulah ditentukan titik-titik syaraf yang harus ditusuk. Agar lebih efektif, bisa dilanjutkan dengan penambahan daya getar jarum pada organ yang dituju. Setelah itu, dilanjutkan dengan facial untuk problem wajah dan pembalutan pada program pelangsingan dan pengencangan tubuh.

Perawatan tubuh merupakan hal yang tidak bisa diremehkan, apalagi di zaman seperti ini, penampilan merupakan hal penting terutama bagi yang sering berbisnis. Ada beberapa wanita secara khusus datang ke Holistic Centre dan berkonsultasi agar bagian lehernya dapat dalam kondisi sehat dan tetap indah. Maklum, bagian tubuh ini adalah tempat dimana para wanita menempatkan perhiasan seperti kalung sebagai bagian dari asesoris pelengkap keindahan berbusana.

Leher adalah bagian yang tidak kalah penting untuk diperhatikan. Hanya saja, sering kita tak terlalu peduli dengan bagian tersebut. Jika kondisi tersebut berlangsung lama pada akhirnya bagian leher akan tak sedap dipandang mata, karena gelap, kusam, tebal, kasar berkerut dan bergelambir. Solusi terbaiknya mengatasinya dengan cara mengaktifkan kembali fungsi endocrine glands yang meliputi titik-titik testis, ovaries, adrenals, pituary, thrioid. Bagian-bagian tersebut jika dijumlah bisa menjadi puluhan titlk.

Yang menarik, salah satu unggulan dari perawatan di Holistic Centre adalah Peremajaan Vagina. Perawatan ini diperuntukkan bagi wanita yang sudah melahirkan dan berusia di atas 30-an. Masalah leastititas menjadi hal penting, utamanya di daerah alat vital. Sebagai organ intim, vagina merupakan simbol terpenting bagi wanita untuk kebahagiaan rumah tangga. Wanita di Indonesia, cenderung pasrah bila tubuhnya sudah tidak kencang lagi. Berbeda dengan para wanita di Amerika yang sangat peduli pada tubuhnya dan rajin melakukan perawatan.

Padahal, peremajaan vagina dengan metode akupuntur sangat penting, karena dapat memperlancar sirkulasi darah, menaikkan aliran oksigen ke jaringan kulit, mempercepat keluarnya racun dari sel-sel kulit dan mengencangkan otot-otot. Untuk yang masih belum terlalu tua, bisa dapat ke Holistic Centre satu tahun sekali untuk meremajakan kembali fungsi kewanitaanya.

[Source : View]


Related Content by Category



Blog Widget by LinkWithin
Feel free to subscribe via Rss Feed or enter your e-mail below to have the latest update !
Your e-Mail:

Subscribe to Nakinisa Sima

0 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bercanda boleh, asal jangan spam!