Maradona La Mano De Dios Film :: Nakinisa Sima

Maradona La Mano De Dios Film

La Mano De Dios merupakan film pengalaman hidup dari seorang pemain sepakbola legendaris dunia, Diego Armando Maradona, yang sering disebut sebagai Argentina Idol.

Maradona lahir di sebuah pemukiman miskin yang terpencil di pinggiran kota Buenos Aires. Maradona sering merasa putus asa dan kemudian dia berpikir untuk mengubah nasibnya menjadi lebih baik lewat sepakbola.

Masa kecil Maradona dihabiskan dengan bermain pada klub Cebollitas. Sejak saat itu dia mulai membayangkan untuk menjadi seorang pemain sepakbola yang terkenal di seluruh dunia. Hal inilah yang membuat Maradona menjadi bersemangat saat tampil bersama Cebollitas.

Semangat dan mental juara ditunjukan oleh Maradona saat memperkuat Argentinos Junior, dan bersama klub ini dia sempat mencicipi berbagai gelar juara. Prestasi terbaik Maradona terjadi saat tampil bersama Boca Juniors dan puncaknya saat dia dipanggil memperkuat tim nasional Argentina.

Maradona berhasil membawa tim yang berjuluk tim tango ini untuk menjuarai kompetisi sepakbola paling bergengsi di dunia, World Cup. Petualangan Maradona berlanjut ke tanah Spanyol, saat dia memutuskan untuk memperkuat Barcelona. Dan dia mencapai status tertinggi dalam sepakbola saat bergabung dengan klub Italia asal kota Naples, Napoli. Di klub ini dia menjelma menjadi ikon klub dan diidolakan oleh jutaan orang. Maradona menjelma sosok yang dicintai dan penuh pujian.

Namun dengan catatan keberhasilannya, ada beberapa pihak yang iri hati. Dengan segala sesuatu yang sudah dia peroleh sekarang, dengan segala kemenangan yang sudah dia dapatkan di tangannya, Diego Maradona malah justru menemukan penderitaan. Dia membuat teman dan juga musuh, dan mengumpulkan kekalahan dan kemenangan hingga tangisan.

Kekerasan dan kemarahan menjadi sifat yang paling kuat dalam dirinya saat itu. Dia selalu membicarakan sesuatu yang seharusnya dia tidak lakukan. Sehingga akhirnya dia menemukan banyak sekali halangan dan rintangan dalam menghadapi hidupnya tersebut.

Film ini diperuntukkan bagi semua orang yang mencintai Diego Maradona, untuk mengetahui perjalanan hidupnya dari berbagai tempat, suka dan senang serta sakit sewaktu dia menjalani hidupnya.

[Source : View]


Related Content by Category



Blog Widget by LinkWithin
Feel free to subscribe via Rss Feed or enter your e-mail below to have the latest update !
Your e-Mail:

Subscribe to Nakinisa Sima

0 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bercanda boleh, asal jangan spam!