Sandra Angelina Sebagai Miss Indonesia 2008 :: Nakinisa Sima

Dia tak hanya cantik, tapi juga cerdas. Begitu komentar banyak orang atas terpilihnya Sandra Angelina sebagai Miss Indonesia 2008. Finalis asal Jawa Timur ini berhasil menyisihkan 33 finalis dari berbagai daerah di Indonesia.

Kemenangan Sandra sebagai Miss Indonesia 2008 menggantikan Kamidia Radisti sudah diprediksi Liliana Tanoesoedibdjo founder Miss Indonesia.

Menurut Liliana, kelebihannya sudah tampak sejak di karantina. "Selain cantik, ia sangat cerdas, Sandra memiliki sikap yang tulus dan jiwa sosial yang tinggi", katanya. Saya yakin dia memiliki potensi besar yang bisa digali sekaligus dikembangkan, kata istri petinggi MNC Group Harry Tanoesoedibdjo. Martha Tilaar, pakar kecantikan sekaligus pengusaha kosmetik yang menjadi salah satu sponsor ajang ini juga menilai hal yang sama tentang Miss Indonesia 2008 ini. Menurut beliau, Sandra tak hanya cerdas, dia bisa menjadi role model wanita Indonesia.

Ajang ini mengkombinasikan manner, impressive, smart, social yang terangkum dalam sebuah kata Miss. Beberapa pakar dibidangnya masing-masing duduk sebagai dewan juri diantaranya, Martha Tilaar, Liliana Tanoesoedibdjo, Yuddy Chrisnandi (Anggota Komisi I DPR), Peter F Saerang (stylish), Imelda Fransisca (Miss Indonesia 2005), Harry Darsono (designer), serta Darwis Triadi (fotografer).

Selain memilih Miss Indonesia, ajang ini pun memberikan penghargaan Miss Persahabatan pada Wayan Macrea dari Nusa Tenggara Barat. Miss kulit terindah, Priscilla Yvinne Supit dari Sulawesi Utara, Miss Healthy Hair, Kartika Indah Pelapory dari Maluku, dan Miss Favorit berdasarkan polling SMS diraih sekaligus oleh Miss Indonesia 2008 terpilih, Sandra Angelina.

Dengan di raihnya gelar Miss Indonesia 2008, putri dari pasangan Yusak Hadisiswantoro dan Asti Tanusaputra ini berhak melenggang ke ajang Miss World 2008 yang akan digelar di Ukraina, Oktober mendatang.

[Source : View]


Related Content by Category



Blog Widget by LinkWithin
Feel free to subscribe via Rss Feed or enter your e-mail below to have the latest update !
Your e-Mail:

Subscribe to Nakinisa Sima

6 comments

Cipto Adhi Setiawan said... @ June 16, 2008 at 11:27 AM

ehm... dia dah punya gandengan blom yach.... hiks...hiks... mimpi...mimpi ... wakakaka....

bro.... epen ID buat nulis URL selain blogspot dihidupin donk... biar bsa ngsh alamat selain yg dr blogspot... wokke... piss...

Iwan R said... @ June 16, 2008 at 7:18 PM

Seandainya Sandra Angelina , mausama aku...kan kubikinin blog hehehe

Nakinisa said... @ June 17, 2008 at 2:16 PM

@ Cipto Adhi Setiawan
blom tau ya gandenganya?, kenalan dulu deh:)

masa bro? perasaan ane sudah aktif nih di comment set-nya, apa ada yg salah ya sm tplnya, kalo emang ada yg kurang dikasih pencerahannya yow.
thx to warn.

@ Iwan R
Akhirnya datang juga si om, untung bener jadi si Sandra, dapet perhatian khusus dari om Iwan nih, kalo saya yang minta dibuatin blog bagaimana ya?, hiks hiks..

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang said... @ September 6, 2009 at 3:43 PM

wah, kok si sandra ga bilang2 sih ke saya klo dia pernah jadi miss indonesia. klo gini caranya sih aku putusin aja deh

NATANIEL said... @ December 21, 2009 at 10:36 AM

cantik dan baik,,,ngefans bangat

NATANIEL said... @ December 21, 2009 at 10:37 AM

cantik dan baik,,pokoknya sempurna hehe

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bercanda boleh, asal jangan spam!