Tekhnologi Ponsel Berbasis Web :: Nakinisa Sima

Tekhnologi Ponsel Berbasis Web

Samsung kembali merilis ponsel super tipis yang dijuluki sebagai perhiasan baru di kelas ponsel premium.

Samsung Soul SGH-U900 lengkap dengan layar sentuh Magic Touch dari DaCP yang unik. Ponsel yang didukung koneksitas HSDPA 7,2Mbps dan kamera 5MP ini tampil lebih tipis. Lewat ponsel ini, pengguna bisa mengekpresikan diri dengan Graphic User Interface yang dapat diubah sesuai keinginan dan menawarkan beragam tema emotional.

Seperti seri lainnya, Samsung Soul dibekali tekhnologi amplifier digital ICE power dari Bang & Olufsen, memiliki warna titanium yang classy dengan ketebalan 12.9.


Samsung SGH-F400

Ponsel musik yang menawarkan kualitas suara yang luar biasa dengan dukungan tekhnologi power amplifier digital ICE power dari Bang & Olufsen.

Ponsel dual-slider yang dilengkapi perangkat navi-wheel untuk roaming yang cepat dan efisien. Tekhnologi DNSe dan host dari fitur musik canggih termasuk pustaka suara yang lengkap, display album seni, music visualizer dan radio FM.

Kemampuan Wi-Fi dan HSDPA 3,6Mbps plus kamera 3.0MP CMOS dan flash LED kian menegaskan gaya hidup penggunanya yang keren dan trendi.


Sony Ericsson Z770i

Bagi Anda yang mobile, dan harus selalu terkoneksi dengan internet, tapi tidak ingin menggunakan smartphone atau PDA, maka inilah jawabannya.

Ponsel lipat yang dioptimalkan untuk web dan berkemampuan HSDPA. Ponsel clamshell yang berpenampilan klasik ini sarat fitur dan dirancang secara praktis untuk menelusuri web atau menerima berita-berita terbaru.

Fitur email setup wizard memudahkan akses ke inbox pengguna, dan ponsel tersebut juga bisa dengan mudah dihubungkan ke laptop lewat kabel USB serta digunakan sebagai modem. Sony Ericsson juga dilengkapi dengan Google Maps for Mobile dan Exchange ActiveSync untuk keperluan keamanan dan mobilitas.


HTC P3470

Penyedia smartphone berbasis Microsft Windows Mobile, HTC kembali merilis produk terbarunya. P3470, hadir dengan designed ramping, ringan, layar lebar, roda navigasi dan lensa makro.

Ponsel PDA keluaran HTC ini dilengkapi dengan GPS. Tekhnologi layar sentuh pada layar LCD 2.8 inci dengan chip ultra sensitive SiRFstar III, Sebuah prosesor Texas Instrument OMAP 850 CPU termasuk memori ROM 256 dan 128 RAM.

Diperluas melalui microSD yang makin memberikan fleksibilitas. Ponsel ini bekerja pada jaringan GSM/GPRS/EDGE: Quad-band 850/900/1800/1900 MHz.

Sebuah kamera 2.0MP melengkapi ponsel yang mampu memberikan peta detil dan langsung ke kontak navigasi.


Hitech H61 Double X

Ponsel TV ini tidak saja dual on GSM, tapi double signal on dan double call keypad. Inilah, cara cerdik mensiasati perang tarif yang dilakukan produsen ponsel lokal Hitech.

Hitech H61 Double X dengan kualitas gambar yang maksimal dan dukungan antena panjang yang terletak di bodi bagian bawah. Memori TV dapat menyimpan siaran sampai dengan 15 stasiun televisi.

Fitur multimedia mulai dari FM radio, MP3 Player, Mpeg4 Player, dan 3D Sound makin memanjakan penggunanya. Dilengkapi juga dengan kamera 1.3MP, slot Bluetooth, mini USB untuk memudahkan transfer data dengan memori internal 760KB, dan memori eksternal hingga 2GB.


Motorola W230

Ponsel buatan Motorola ini memiliki fitur-fitur yang melebihi fitur dasar ponsel.

Dengan satu tombol musik, khusus mengaktifkan audio player digital terintegrasi yang mendukung MP3 dan format musik lainnya plus Radio Data System (RDS), serta didukung memori berkapasitas 2GB.

W230 dibekali teknologi Crystal Talk Motorola untuk membantu mengurangi noise.

Waktu bicara hingga sembilan jam, serta kemampuannya menyimpan sampai 500 pesan teks dan kontak telepon, satu akses klik untuk membuat pesan teks dan kemampuan untuk mengakses Web.

[Source : View]


Related Content by Category



Blog Widget by LinkWithin
Feel free to subscribe via Rss Feed or enter your e-mail below to have the latest update !
Your e-Mail:

Subscribe to Nakinisa Sima

0 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bercanda boleh, asal jangan spam!