The Incredible Hulk Film :: Nakinisa Sima



Memang kalau Marvel mengeluarkan film fiksi Superhero jarang yang mengecewakan, terutama untuk film-film fiksi yang diangkat dari komik dengan menggunakan special efek berkategori action.

Sebagian mengatakan The Incredible Hulk yang terbaru banyak menyimpang dari komiknya, tapi plus minus lumayan bagus dan cukup seru ceritanya. Berhubung saya tidak pernah baca komik, yah jadi memang tidak tahu hehe…yang jelas sudah terbayar janji saya sama si kecil.

Film Hulk yang sebelumnya diperankan oleh Eric Bana, sekarang digantikan posisinya oleh Edward Norton dengan pasangan mainnya si cantik Liv Tyler. Nah yang bikin penasaran, apakah arti dari datangnya si Tony Stark di ending ceritanya?, adakah keterlibatan Iron Man untuk film Hulk di sekuel selanjutnya :).

Berikut sinopsisnya :
Film ini berkisah tentang seorang dokter bernama Bruce Banner yang dapat berubah menjadi raksasa hijau menakutkan di kala marah. Kondisi unik ini membuat Bruce diburu militer Amerika Serikat.

Cerita berlanjut dengan penelitian diam-diam yang dilakukan Bruce hingga hampir berhasil menemukan penawar bagi tubuhnya. Dengan penemuan itu, dia tak akan lagi berubah wujud sehingga dapat hidup normal dengan wanita pujaannya, Betty Ross, yang diperankan Liv Tyler.

Namun kehadiran The Abomination, makhluk yang kemampuannya menyamai Hulk membuat dokter Bruce harus memupus sejenak mimpinya demi menyelamatkan Kota New York dari kehancuran. Hulk menjadi buruan militer sekaligus satu-satunya harapan yang dapat menumpas The Abomination, makhluk yang tak lain hasil rekayasa genetika dari DNA tubuh Hulk sendiri.

Tokoh Bruce yang dilakoni Edward Norton ini pun harus mengambil pilihan pahit. Kembali mengesampingkan kepentingan pribadinya dan hidup dengan dua kepribadian sebagai dokter Bruce Banner dan The Incredible Hulk. [Liputan6]


Related Content by Category



Blog Widget by LinkWithin
Feel free to subscribe via Rss Feed or enter your e-mail below to have the latest update !
Your e-Mail:

Subscribe to Nakinisa Sima

6 comments

masenchipz said... @ July 1, 2008 at 6:51 PM

cihuy... tetangga gw di review... tuh hulk klo berisik lagi gw tendang aja... hiks...hiks...

Abi Bakar said... @ July 1, 2008 at 8:17 PM

film apapun kalo produksi holywood (bukan bollywood :p) jika dinilai dari special effect n triking cameranya maka langka jeleknya sim, n sima apakabarnya nih:d

manggIs... said... @ July 1, 2008 at 11:54 PM

Film anak-anak, tapi klo film Hulk yg dulu tuh ada adegan 17 thn ke atasnya lho...

Ani said... @ July 2, 2008 at 11:24 AM

Baru mo nonton yang ini dalam minggu ini.

Akmad Guntar said... @ July 8, 2008 at 1:54 PM

Ini bukan film2 anak2. Ada adegan ranjangnya lho. Meskipun tyt si Bruce Banner ndak boleh too excited gara2 adegan ranjang. Kesian http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

Nakinisa said... @ July 8, 2008 at 4:04 PM

@ Masenchipz
sumpe lu :))

@ Abi Bakar
disamping memang fasilitas pendukungnya memadai, pun fee untuk tenaga ahli mereka dibayar cukup tinggi, jadi penggarapannya dilakukan secara optimal, yah intinya mrk tdk khawatir mengenai dana produksi.
Alhamdulillah kabar sy baik mas :)

@ Manggis
:)

@ Ani
selamat nonton ya bun ;;)

@ Akmad Guntar
untung si kecil lg pegang popcorn, jd bisa disibukkan dg memintanya, walaupun sekilas keintip jg akhirnya :-o

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bercanda boleh, asal jangan spam!