Sebagian Wanita Lebih Memilih Berinternet Ketimbang Melakukan Sex :: Nakinisa Sima

Sebagian Wanita Lebih Memilih Berinternet Ketimbang Melakukan Sex

Sekitar setengah dari jumlah wanita di dunia akan lebih memilih tidak melakukan sex selama dua minggu daripada tidak berinternet.

Menurut Cnet News, sebanyak 46 persen wanita lebih memilih tidak jadi bertunangan daripada harus kehilangan akses internetnya. Sedangkan bagi kalangan pria, hanya 30 persen saja yang mau memilih hal serupa.

Survei ini digagas oleh harris Interactive atas prakarsa Intel, dengan melibatkan 2,119 orang dewasa yang berusia 18 hingga 34 tahun. Bahkan, hasil survei ini akan meningkat drastis ketika melibatkan wanita berusia 35 hingga 44 tahun. Artinya, 52 persen dari para wanita tersebut akan memilih kenikmatan berinternet ketimbang kenikmatan di atas ranjang.

Sebagian responden juga beranggapan bahwa internet sangat membantu kehidupan mereka. Sekira 87 responden menganggap internet cukup membantu menghemat uang mereka, sesuai dengan hasil perbandingan harga yang mereka lakukan. Sedangkan sekira 65 persen reponden mengaku bahwa internet mempermudah mereka menemukan beragam kupon belanja, diskon dan promosi spesial.

Sumber : Okezone


Related Content by Category



Blog Widget by LinkWithin
Feel free to subscribe via Rss Feed or enter your e-mail below to have the latest update !
Your e-Mail:

Subscribe to Nakinisa Sima

5 comments

devianty said... @ December 21, 2008 at 11:07 AM

waaah msh ya bisa lpa seeeex...

iip said... @ December 21, 2008 at 2:11 PM

wah, jangan-jangan ntar suaminya bernama internet:)

kaka said... @ December 21, 2008 at 7:59 PM

Sekitar setengah dari jumlah wanita di dunia akan lebih memilih tidak melakukan sex selama dua minggu daripada tidak berinternet.<=== gua bilang...cewe2 yang kaya gini bakal rugi banget,sumpeh heueheueheueheueheue

Ani said... @ December 22, 2008 at 3:03 PM

Hmm.....kurasa nggak sama deh..kali kebetulan ya di sana hasilnya begitu..

Nakinisa said... @ December 23, 2008 at 5:39 AM

@ Ani
hehe.. tul mba, itu kan menurut surveinya si harris aja, kalo surveiku pribadi, malah justru istriku lebih "-" sm aku ketimbang berinternet ria, malah justru akunya yg kadang lupa sm istri :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bercanda boleh, asal jangan spam!