Kebiadaban Israel Atas Warga Gaza di Palestina :: Nakinisa Sima

Kebiadaban Israel Atas Warga Gaza di Palestina

Kebiadaban Israel makin membabi buta, kendati Dewan Keamanan PBB sudah menetapkan Revolusi Damai, namun konflik tetap berkobar, bahkan serangan Israel semakin menggila. Jalur Gaza terus dihujani dengan bom dan mortir, yang hingga kini korban diperkirakan mencapai 800 orang. Patutkah kita sebagai umat Islam berdiam diri melihat saudara-saudara kita dibantai begitu saja?. Bantuan apakah yang seharusnya kita berikan untuk berjuang membantu rakyat Palestina?. Berbagai opini disampaikan oleh masyarakat Indonesia untuk menjalankan sejumlah program dalam membantu rakyat Palestina yang sedang terkena musibah.

Sementara dilansir dari berbagai sumber terkait penghentian penjajah Israel atas warga Gaza dan mengecam Israel atas pembantaian yang dilakukan terhadap rakyat Palestina. Syeikh al-Azhar dan Mufti Mesir Dr. Ali Jum’ah menyerukan kepada seluruh organisasi internasional agar serius dalam menjalankan keputusannya untuk menghentikan penjajahan yang dilakukan Israel, serta melaksanakan seluruh isi deklarasi HAM yang menentang pembantaian dan kekejian. Pembantaian yang terulang kembali di Palestina ini ditentang oleh seluruh agama dan seluruh Bani Adam yang berakal.

Haruskah Indonesia membantu Palestina?, sementara ada opini yang mengatakan bahwa Palestina bukan masalah dunia Arab dan Islam, tapi hanya masalah Palestina melawan Israel. Berikut kutipan sejarah, mengapa Indonesia harus dukung Palestina?

Copy Paste SMS-Banner Dukung Misi Kemanusiaan “Save Gaza Palestine” pada blog atau situs anda untuk ikut serta membantu saudara-saudara kita di Palestina.

Banner-Palestine(125x125)
www.mer-c.org


Banner-Palestine(200x200)
www.mer-c.org


Banner-Palestine(250x250)
www.mer-c.org


Banner-Palestine(300x300)
www.mer-c.org


Banner-Palestine(468x90)
www.mer-c.org


SMS Donasi(420x70)
www.mer-c.org


Related Content by Category



Blog Widget by LinkWithin
Feel free to subscribe via Rss Feed or enter your e-mail below to have the latest update !
Your e-Mail:

Subscribe to Nakinisa Sima

2 comments

Ani said... @ January 16, 2009 at 10:55 PM

Duuuh ngeri banget ya bom yang dipakai itu sampai segitu dahsyatnya? Hanya bisa berharap perang cepat usai...kasihan sudah banyak korban.

Bisnis Online said... @ November 30, 2009 at 2:14 PM

astagfirullah, sampai saat ini kebiadaban masih berlangsung. hanya saja media tidak mengekposenya. biadab banget israel. padahal seharusnya warga bumi semua bersaudara kan

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bercanda boleh, asal jangan spam!