Skip Rapidshare Countdown Timer :: Nakinisa Sima

Menunggu dan terus menunggu terkadang menjadi satu hal yang membosankan, apalagi yang ditunggu juga tak kunjung datang. Tapi apa sebenarnya yang ditunggu ya..?

Mungkin rekan-rekan blogger pernah atau mungkin sering men-download file-file freeware atau shareware, dimana file tersebut disimpan dalam free file hosting seperti Rapidshare.com, dengan harus menunggu countdown timer pada saat download file hingga berakhir, seperti di bawah:
CountdownTimerRapidshare
Memang sedikit mengesalkan bila menggunakan free access download yang disediakan secara gratis oleh Rapidshare, ya mau diapain wong namanya juga Gratis tis.. yah harus suabar dong..:), kalo ndak mau nunggu, daftar yang premium kalee hehe.. Trus gimana dong caranya untuk bypass count down timer tadi, tanpa harus jadi premium user?. Untuk mengatasi hal ini, sebenarnya Firefox sudah memberikan kemudahan dengan fasilitas Add-ons yang tersedia, namanya SkipScreen. Selain dapat melakukan skip timer yang ada pada Rapidshare free account user, SkipScreen juga dapat digunakan pada zShare.net, MediaFire.com, Megaupload.com, Sharebee.com, Depositfiles.com, Sendspace.com, Divshare.com, Linkbucks.com, dll. Ok langsung aja klik SkipScreen atau langsung install Add-ons SkipScreen. Kemudian akan muncul seperti dibawah dan Install Now.

InstallSkipScreen
Setelah Add-ons ter-install, Firefox akan meminta Anda untuk restart browser, lakukan saja sesuai permintaan.

RestartFirefox
Done, Sekarang Anda sudah bisa download dari Rapidshare tanpa harus menunggu countdown timer yang cukup menggangu, eits tapi kok masih ada ya, malah keluar ERROR?

Jangan lupa refresh browser Firefox..!
RefreshRapidshare


Related Content by Category



Blog Widget by LinkWithin
Feel free to subscribe via Rss Feed or enter your e-mail below to have the latest update !
Your e-Mail:

Subscribe to Nakinisa Sima

0 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bercanda boleh, asal jangan spam!